May 19, 2024

Silaturahmi Pengurus YAYASAN AL FALAH BEKASI, Ibu-ibu Pengajian dan Warga Sekitar Yayasan Al-Falah, Kel. Duren Jaya Kec Bekasi Timur

faktaintegritas.id – Ibu-ibu pengajian Yayasan Al-Falah mengadakan acara silaturahmi pengurus dan warga sekitar pada Rabu (01/06). Yayasan Al-fatah yang diketuai oleh Muhammad Wanda Sutarna.
Wanda, menjelaskan bahwa acara dimulai pada pukul 08.30 WIB dengan membahas tentang “Menjadi Hamba yang Bersyukur dan Menerima Segala Takdir yang Allah Berikan dan Menjadikan Putra Putri yang Sholeh dan Sholehah” ujarnya.
lebih lanjut Wanda mengatakan, kegiatan ini mendapat pencerahan dan nasehat agama dari dari Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatulloh Sukatani Kabupaten Bekasi.
Acara silaturahmi yang dilaksanakan di Masjid Al-Falah tepatnya di Jln Bakti.1, RT 03/01, Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur ini dihadiri oleh pejabat, diataranya Kepala Dinas Sosial Kota Bekasi yg di hadir Bapak Ahmad Yani ( Mewakili Walikota ) , Camat Bekasi Timur, dan lembaga dakwah Islam dan alim ulama, yaitu Ketua Yayasan Syiar Islam Ibu Garlia, Ustadz Karyadi, L.C, S.Pdi , Bapak Nurdin Mazas Ketua Bekasi Raya Manies, Ketua Yayasan At-Tauhid Muklis Halim, dan turut hadir juga Tokoh Masyarakat wilayah setempat.
dalam kesempatan ini, Wanda juga menyampaikan informasi dan ajakan donasi terkait pembangunan.
“Alhamdulillah Yayasan Al FALAH Sedang Membangun Masjid Jami AL FALAH. dengan Angaran Rp5,4 Milyar dari Mulai 13-Oktber 2021 sampe 1 Juni 2022 ini sudah menghimpun dana Rp.1,35 M. dana dari Swadaya Masyarakat Pedagang Pasar Baru, Warga dan dari masyarakat Kaum muslimin lainnya” ungkapnya
beliau juga menceritakan sejarah singkat berdirinya masjid Al FALAH, dan alasan mengapa kini perlu di bangun dan renovasi.
“Masjid AL FALAH berdiri dari Mulai tahun 1960 mulai dari mushollah dan di tahun 1965 mulai di bangun masjid kayu, di pugar tahun 1985 Permanen di Luas Lahan 1000.M2 sekarang di Bangun Dua Lantai. di karenakan usia yg sudah 37 tahun, Perlu ditinggikan karena kalau hujan air masuk dan menggenang / banjir. serta sudah tidak menampung kegiatan Sholat Jum’at, kegiatan Taman Pendidikan Qur’an (TPA) dan Rumah Tahfidz Qur’an AL FALAH”. tegasnya
lebih lanjut Wanda mengajak ummat untuk ikut serta berinvestasi akhirat dengan menyisihkan sebagian dari hartanya untuk mempercepat proses pembangunan masjid.
“untuk itu kepada kaum muslimin dan muslimat yang ingin turut serta beramal jariah yang Insya Allah ganjarannya adalah Allah bangunkan rumah di surga, sebagaimana sabda nabi : “Barangsiapa yang membangun masjid, maka Allah akan bangunkan baginya semisalnya di surga.” (HR. Bukhari, 450 dan Muslim, 533 dari Hadits Utsman radhiallahu’anhu)” Pungkasnya.
Bantuan Pembangunan bisa di salurakan melalui
Rek BANK MUAMALAT INDONESI
A/n DKM AL FALAH BEKASI
NO Rek : 4960003601.
(Ivannova/Linov)

websites https://www.aaaimitation.com/. New https://www.bothglow.com/. 24 Hours Online wannareplica. Under $200 replica watches. over at this website www.montresdecopie.com. Buy now https://www.cheapreplicawatch.net/. More about the author https://fakewatcherolex.net/. Continue replica rolex watches. check this site out best replica watch site 2020. my site https://www.watchesf.com. Discover More https://www.emailwatches.com. More details about webpage: rolex swiss replica. useful source replica breitling. see it here replica patek philipe. 30% off businesstagheuer.com. have a peek at these guys https://www.musicfranckmuller.com/. successful feeling travelhublot. browse this site aaa replica watch. try this site tag heuer replica. click to investigate breitling bentley replica.