April 17, 2024

ICMI Orda Kota Bekasi, Sukses mengelar “BEKASI MENGAJI” ribuan orang hadir dapat wakaf Al-Qur’an

faktaintegritas.id –  Rabu,(27/4/2022) akan menjadi sejarah baru Kota Bekasi, pasalnya ribuan warga tumpah ruah di  disepanjang pedestrian sisi timur Jalan Jend. A. Yani Kota Bekasi, warga dengan antusias meramaikan kegiatan Bekasi Mengaji yang dipanitiai oleh ICMI Orda Kota Bekasi yang diketuai oleh Ustadz Maulana Hamdani.

Ustad Maulana sapaan akrabnya menyampaikan kepada awak media faktaintegritas.id “bahwa kegiatan ini sebenarnya persiapannya singkat, namun antusias warga yang ingin ikut mengaji bersama sulit terbendung, maka bekerjasama dengan berbagai pihak diantaranya Badan Wakaf Al-Qur’an, Yayasan Nurul Islam Islamic center Bekasi, didukung oleh ormas dan lembaga, kampus dan juga media” Jelasnya.

Lebih lanjut team faktaintegritas.id menjumpai ketua ICMI Orda Kota Bekasi H. Faisal Moeliza di kantor sekretariatnya, beliau mengutarakan sebagai berikut : “bahwa melalui kegiatan Bekasi Mengaji ini, ICMI Orda Kota Bekasi ingin mengajak warga untuk mengaji atau tadarus Al-Qurannya bukan hanya di bulan Ramadhan saja, dihari-hari biasa pun budaya mengaji juga harus dilakukan agar menjadi sebuah kebiasaan yang positif,” ungkapnya.

Ia berharap dengan diadakannya kegiatan ini selain untuk mensyiarkan Al-Quran, juga mendukung visi dan misi Pemerintah Kota Bekasi agar masyarakatnya ihsan.

“Melalui kegiatan ini, ICMI Orda Kota Bekasi bisa mensyiarkan cinta Al-Quran kepada warga Kota Bekasi dan mendukung visi misi Kota Bekasi yang ihsan,” Harap Faisal.

Terkait para pesertanya, Ia mengatakan “Bekasi Mengaji ini dihelat disepanjang 1,5 kilometer dan diikuti oleh sejumah elemen di dalamnya,” tutupnya.

Terakhir beliau menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang turut membantu menyukseskan acara tersebut .

“Kami, atas nama Penanggung Jawab Acara *BEKASI MENGAJI,* mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Seluruh Sahabat2 yang tergabung dalam Kepanitiaan Acara *BEKASI MENGAJI,*  yang telah secara ikhlas mau bergabung dan berpartisipasi meluangkan waktu, tenaga, fikiran untuk dapat merealisasi bersama2 acara *AKBAR* ini, yang mana Panitia hanya punya waktu yang sangat terbatas (7 hari) sejak tercetusnya inisiasi utk mengadakan acara tsb, pd tanggal 19 April 2022 yang lalu,” ucapnya.

“Upaya dan ikhtiar yang luar biasa dari Sahabat-Sahabat semua, sehingga acara kemarin (27/04/22) dapat berlangsung dengan baik, lancar, aman, terkendali dan berkah tanpa ada halangan yang berarti, serta tentunya tidak lain, tidak bukan, berkat Ridha Allah SWT.., Syukur Alhamdulillah..,”sambungnya.

Ia pun juga berterima kasih kepada warga Kota Bekasi yang dengan ikhlas mengikuti acara tersebut.

“Tentunya juga, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kaum Muslimin dan Muslimat Warga Kota.Bekasi yang telah dengan ikhlas meluangkan waktu untuk hadir dan mengikuti acara ini,” katanya.

“Semoga semuanya tercatat sebagai amal ibadah dan mendapatkan lipatan ganda pahala dari Allah SWT.,”tutupnya.  (Nadiah/2live)

 

websites https://www.aaaimitation.com/. New https://www.bothglow.com/. 24 Hours Online wannareplica. Under $200 replica watches. over at this website www.montresdecopie.com. Buy now https://www.cheapreplicawatch.net/. More about the author https://fakewatcherolex.net/. Continue replica rolex watches. check this site out best replica watch site 2020. my site https://www.watchesf.com. Discover More https://www.emailwatches.com. More details about webpage: rolex swiss replica. useful source replica breitling. see it here replica patek philipe. 30% off businesstagheuer.com. have a peek at these guys https://www.musicfranckmuller.com/. successful feeling travelhublot. browse this site aaa replica watch. try this site tag heuer replica. click to investigate breitling bentley replica.