February 22, 2024

Final DIGITAL CONTEST 2021 Pelajar SMA/SMK memperebutkan piala Bergilir WALIKOTA BEKASI diselenggarakan oleh STMIK Bani Saleh

faktaintegritass.id : hari ini sabtu, 07 Agustus 2021 akan menjadi hari yang sangat bersejarah bagi para finalis LOMBA DIGITAL SISWA secara online karena bagi pemenang akan mendapatkan PIALA BERGILIR dari WALIKOTA BEKASI. Lomba yang diselenggarakan oleh STMIK Bani Saleh, yang sebelumnya sudah digelar pada babak penyisihkan.

Berita Terkait :
STMIK Bani Saleh Menyelenggarakan Lomba DIGITAL Siswa memperebutkan PIALA BERGILIR WALIKOTA BEKASI – FaktaIntegritas

lebih lanjut Ketua Panitia Bp Haryono, M.Kom menyampaikan kepada faktaintegritas.id (07/08/2021) beliau berharap kegiatan ini menjadi salah satu partisipasi STMIK Bani Saleh untuk pembangunan negeri ini khusunya kota bekasi.

Ketua Panita Bp Haryono, M.Kom Sedang mematau jalannya final Digital Contest 2021

Selain itu Haryono juga mengungkapkan bahwa acara ini dirancang dengn TUJUAN dan SASARAN:

  1. Tujuan
    a. Mengobarkan semangat “KAMI PASTI BISA” , KAMI BANGKIT DAN KAMI MAJU
    b. Mengembangkan kepercayaan diri talenta muda DIGITAL Indonesia dalam berkompetisi dan bersaing
    c. Menumbuh kembangkan kemampuan dan kreatiftas serta daya saing talenta -talenta muda DIGITAL Indonesia
    d. Menumbuh Kembangan motivasi berkembang, maju dan berdaya saing diharapkan dapat mengembangkan kemampuan desain web, dan pemrograman, desain dan konfigurasi jaringan serta keamanan siber.
  1. Sasaran
    a. Dihasilkannya bakat bakat muda DIGITAL Kota Bekasi untuk mengikuti “digital talent contest di tingkat yang lebih Tinggi Propinsi, Nasional atau Internasional.
    b. Dihasilkan kesadaran dari generasi muda untuk mempersiapkan diri menjadi “anak-anak muda” penuh bakat
    dalam bidang DIGITAL
    c. Tersedia sarana pendukung dalam pengembang sumber daya manusia khusunya pelajar sekolah menengah Kota Bekasi demi terbangunnya inovasi dalam teknologi dan system informasi oleh generasi muda Kota Bekasi.

Adapun FINALIST DIGITAL CONTEST SISWA tahun 2021 ini berhasil terseleksi nama-nama Peserta dan asal sekolahnya sebagai berikut :

FINALIST DIGITAL CONTEST SISWA 2021 Memperebutkan piala bergilir WALIKOTA BEKASI diselenggarakan oleh STMIK Bani Saleh Kota Bekasi

Peserta akan diuji dan di nilai oleh Juri-juri yang berkompeten di bidangnya dari berbagai instansi, berikut daftar Juri-jurinya :

Dalam menutup kata sambutannya Haryono. menyampaikan bahwa “kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dikarenakan banyaknya pihak yang turut membantu, untuk itu beliau mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada bapak walikota bekasi Dr. H. Rahmat Effendi, ketua dprd kota bekasi H. Choiroman J. Putro, B.Eng, M.Si., Kepala Badan Litbang SDM, DR. Hary Budiarto, M.Kom, Kepala Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPPTIK) DR. Nusirwan S.Ag, M.Si. kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kota Bekasi, ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah IV Ir. Makmur H.S. M.Eng.Sc, Pembina Yayasan Bani saleh Hj Afiyah Subki, Direktur Rumah sakit bani saleh RS Islam dr. Subki Abdulkadir ibu Dr. Liza S.Pd, ketua yayasan Bani Saleh H.Ali Godzi, S.Ag, Ketua STIKES : Dr. Mursyid Maksum, S.Agr, Ketua STMIK Bani Saleh Drs. Taufik Maulana., MBA staff struktural STMIK Bani Saleh dan tim Yayasan Bani Saleh, SD,SMP,SMA, SMK Stikes STMIK dan rumah sakit, para pembimbing panitia digital contes yang sudah membimbing kami sehingga acara ini berjalan sesuai harapan kita bersama, teman teman Panitia, Kepala Sekolah dan wakil kepala sekolah SMK /SMA /MA Se-Kota Bekasi terima kasih juga teruntuk guru guru pembimbing tim lomba, dan yang terpenting juga adik adikku tercinta finalis lomba digital siswa” (ungkap Haryono)

Pembukaan Final LOMBA DIGITAL SISWA 2021 di STMIK Bani Saleh

Haryono yang akrab disapa Harry, juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pihak-pihak yang mensupport kegiatan ini, yaitu para sponsor / donatur sebagai berikut :

selain para donatur, pak Harry juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang turut menyiarkan dan mempublikasikan kegiatan ini diantaranya media partner Portal Berita Online skala Nasional yaitu faktaintegritas.id.

dalam kesempatan ini, hadir juga Ketua Yayasan Bani Saleh H.Ali Godzi, S.Ag yang memantau jalannya Lomba, serta berdiskusi dengan Panitia dan Dewan Juri. ketua Yayasan Bani Saleh berpesan agar memastikan berjalannya perlombaan ini dengan mengedepankan kejujuran, tidak mentolerir kecurangan, agar hasilnya dapat dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat, serta menjadi berkah untuk semua pihak. demikian pesan Ketua Yayasan sebagaimana di tuturkan oleh Pak Harryono.

Panitia dan dewan Juri
Panitia dan ketua Yayasan Bani Saleh

Selanjutnya untuk memastikan tidak adanya kecurangan, maka ketua Yayasan Bani Saleh dampingi oleh Bp Zaenal Abidin dan Bp Willy Adam menuju ruang monitoring lomba, Acara final dilakukan online dengan meremot komputer yang ada di ruang lomba, Juri memonitor kegiatan finalis terhadap komputer yang di remote, dan ada juga tim panitia lomba yang memonitor aktifitas peserta dengan sumber camera yang terpasang di ruangan masing masing peserta jelas haryono

Liputan:Priyalinov

websites https://www.aaaimitation.com/. New https://www.bothglow.com/. 24 Hours Online wannareplica. Under $200 replica watches. over at this website www.montresdecopie.com. Buy now https://www.cheapreplicawatch.net/. More about the author https://fakewatcherolex.net/. Continue replica rolex watches. check this site out best replica watch site 2020. my site https://www.watchesf.com. Discover More https://www.emailwatches.com. More details about webpage: rolex swiss replica. useful source replica breitling. see it here replica patek philipe. 30% off businesstagheuer.com. have a peek at these guys https://www.musicfranckmuller.com/. successful feeling travelhublot. browse this site aaa replica watch. try this site tag heuer replica. click to investigate breitling bentley replica.