July 25, 2024

Kadin Kota Bekasi Sukses Gelar Kadin Fair Meriahkan HUT 25th Kota Bekasi di Grand Galaxy Park

fataintegritas.id – Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kota Bekasi mengadakan lomba memasak, lomba menari dan Bazaar UMKM dalam rangka HUT Kota Bekasi yang ke-25 tahun selama 3 hari, dimulai dari tanggal 18 hingga 20 Maret 2022 di Grand Galaxy Park.

Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kota Bekasi, Muhammad Gunawan mengatakan “Alhamdulillah hari ini kita merayakan Ulang tahun Kota Bekasi yang ke-25, kita KADIN bekerja sama dengan Grand Galaxy Park mengadakan lomba masak memasak, menari.” ucap Gunawan, Sabtu (19/03).

Gunawan mengajak agar warga Bekasi untuk merawat, serta melestarikan budaya-budaya yang ada di Bekasi sehingga tidak kehilangan ciri khasnya ataupun diambil alih oleh orang lain.

“Yang kita sarankan ikut seluruh masyarakat yang ada di Kota Bekasi, sudah 2 minggu lalu kita umumkan ke media bahwa di Galaxy Park akan diadakan lomba masak memasak Gabus Pucung juga diadakan lomba menari khusus kota Bekasi. Hingga kita akan turut melindungi seni-seni budaya yang ada di Kota Bekasi,” kata Gunawan.

“Targetnya kita turut membangun, melindungi masakan khas kota bekasi, seperti gabus pucung, dodol. Disarankan untuk warga Bekasi untuk merawat dan tetap mengadakan membuat dodol dan sering mengadakan lomba-lomba memasak gabus pucung, hingga Bekasi ini tidak kehilangan ciri khasnya, tidak diambil alih oleh orang lain,” sambungnya.

Ia pun mengimbau kepada seluruh masyarakat meskipun PPKM di Kota Bekasi sudah menurun ke level 2 agar tetap berhati-hati dan waspada dan tetap menjaga kesehatan.

“Untuk warga Kota Bekasi khususnya dalam pandemi ini sudah menurun level 2 tapi tetap hati-hati dan waspada. Jangan sembarangan keluyuran tanpa masker, tetap menjaga kesehatan masing-masing karna kesehatan itu mahal,” katanya.

Gunawan berharap dengan diadakannya kegiatan ini akan membuat Kota Bekasi semakin maju seperti kota-kota lainnya. “Juga dengan adanya ulang tahun ini saya berharap kota bekasi makin maju seperti kota-kota yang lainnya tidak ketinggalan,” imbuhnya.

Wakil Ketua Bidang Koperasi dan UMKM Kadin Kota Bekasi, Aji Ali Sabana mengatakan “Kita dalam memperingati HUT Kota Bekasi yang ke-25, tentu kami Kadin ikut serta dalam memeriahkan HUT Kota Bekasi dalam bentuk Kadin Fair. Alhamdulillah peserta kegiatan ini ada dari beberapa teman-teman klaster UMKM khususnya fashion lebih dari 20 peserta UMKM yang hari ini pameran di Galaxy dan kegiatan hari ini sebenarnya tidak hanya di Galaxy, tetapi di beberapa mall-mall yang ada di kota bekasi dan ini adalah salah satu kegiatan yang ada di kota bekasi khususnya dalam rangka HUT kota bekasi yang ke-25,” ucap Aji.

Terkait harga produk-produk yang dipasarkan, Aji Ali Sabana mengatakan “Kalau untuk barang-barang yang dipasarkan disini tentu menyesuaikan dengan kondisi tempat, tetapi saya katakan sesuai dengan harga UMKM untuk price dari product tersebut, tetapi harganya relatif murah,” ujarnya.

Tim Walikota untuk Percepatan Pembangunan Kota Bekasi, Prof. Benny Tunggul yang juga hadir dalam kegiatan kali ini mengatakan “Kota Bekasi dalam rangka HUT ke-25, kami melakukan beberapa kegiatan yang dimana bukan saja untuk memeriahkan HUT Kota Bekasi, tetapi kita juga ingin memberikan suatu pemberdayaan ekonomi, salah satunya adalah ibu Eka pelaku klaster fashion. beliau dan teman-teman beliau sekarang ini ada di 11 mall melakukan pameran sekaligus bazaar, tapi juga melakukan suatu eksplorasi seperti fashion show, kulinery, photography,” kata Prof. Benny.

Ia pun berharap agar para pelaku UMKM yang ada di Kota Bekasi dapat bangkit agar dapat bersaing dengan yang lain. Dan ia pun berharap di ulang tahun Kota Bekasi yang ke-25 ini bukan hanya ekonomi saja yang bergeliat, tetapi seluruh masyarakat dapat berekspresi dengan baik terutama dibidang ekonomi dan terus berkembang dalam usaha.

“Kita berharap supaya ada kebangkitan sehingga mereka bisa bersaing dan kita berharap dari sini bisa mendapatkan peningkatan TAD dengan adanya turunan dari pada misalnya pengunjung-pengunjung melalui pajak serta parkir. Jadi kita berharap di ulang tahun ke-25 ini bukan saja ekonomi bergeliat, tapi kami berharap supaya nanti seluruh masyarakat merasakan bahwa ulang tahun ini mereka bisa berekspresi secara baik dan terutama di bidang ekonomi dan terus berkembang dalam usaha,” harapnya.

websites https://www.aaaimitation.com/. New https://www.bothglow.com/. 24 Hours Online wannareplica. Under $200 replica watches. over at this website www.montresdecopie.com. Buy now https://www.cheapreplicawatch.net/. More about the author https://fakewatcherolex.net/. Continue replica rolex watches. check this site out best replica watch site 2020. my site https://www.watchesf.com. Discover More https://www.emailwatches.com. More details about webpage: rolex swiss replica. useful source replica breitling. see it here replica patek philipe. 30% off businesstagheuer.com. have a peek at these guys https://www.musicfranckmuller.com/. successful feeling travelhublot. browse this site aaa replica watch. try this site tag heuer replica. click to investigate breitling bentley replica.