October 24, 2024

Rapat Anggota Tahunan (RAT 2021) Koperasi Syariah Pesantren Enterpreneur (KOSPE)

faktaintegritas.id – Koperasi Syariah Pesantren Enterpreneur (KOSPE) menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT 2021) pada hari ini Kamis, 20 Januari 2022.

Bertempat di Hotel Ammarossa, Kota Bekasi, acara yg digelar setiap tahun ini, dilakukan secara hybrid, yaitu offline dan online (via zoom).

Panitia acara membatasi jumlah peserta yang hadir secara offline, yakni sebanyak 60 peserta, selebihnya bisa bergabung di link zoom yang sudah dishare oleh panitia.

Wakil Ketua Koperasi Syariah Pesantren Enterpreneur (KOSPE), Bapak Aminto Setiawan mengatakan bahwa pada tahun 2021, ada kenaikan sebesar 74,2% hasil usaha dari tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah, Koperasi Syariah Pesantren Enterpreneur di tahun 2021 bisa membukukan sisa hasil usaha yang cukup menggembirakan. Secara presentasenya ada kenaikan sebesar 74,2% dari tahun sebelumnya,” ungkapnya.

“Koperasi Syariah Pesantren Enterpreneur ada beberapa unit usaha dibidang travel dan halal mart yang bermitra dengan para mitra-mitra yang menyediakan produk-produk halal. Serta ada juga unit usaha dibidang properti dibawah bendera PT Bagus Industri Gemilang (BIG). Ada juga dibidang retail, yaitu Alfalah Store yang bekerja sama dengan UMKM-UMKM yang ada di Kota dan Kabupaten Bekasi,” sambungnya.

Ketua Panitia Rapat Anggota Tahunan Koperasi Syariah Pesantren Enterpreneur, Bapak Dedi Hidayat mengatakan bahwa koperasi yang berdiri sejak 10 tahun yang lalu ini sudah memiliki anggota lebih dari 800 orang.

“Saat ini Alhamdulillah anggota Koperasi Syariah Pesantren Enterpreneur yang tersebar diseluruh Indonesia sudah mencapai 800 orang,”

Terkait hal-hal yang dilaporkan pada Rapat Anggota Tahunan tersebut, Dedi mengatakan bahwa “Progress dalam kegiatan satu tahun yang sudah dilakukan oleh KOSPE, laporan-laporan dalam pertanggung jawaban keuangan dan juga yang paling terpenting adalah pelaporan Sisa Hasil Usaha (SHU) yang akan kita berikan kepada seluruh anggota kita,” ucapnya.

Dedi menyebut sisa hasil usaha yang berhasil dikumpulkan oleh KOSPE di tahun 2021 sejumlah hampir setengah miliar.

“Untuk saat ini, Sisa Hasil Usaha (SHU) di tahun 2021 berhasil mengumpulkan hampir setengah miliar yang akan kita bagikan kepada seluruh anggota KOSPE,” ungkap Dedi.

Ketua DPRD Kota Bekasi, Choiruman J Putro yang hadir dalam acara kali ini mengatakan “Sangat luar biasa bahwa koperasi ini tetap tumbuh berkembang di masa pandemi Covid-19. Namun, optimisme dan keikhlasan dari pada pengurus maupun para anggotanya sehingga mampu memberikan hasil hampir 500 juta sebagai sisa hasil usaha yang dapat diberikan sebagai manfaat kepada para anggotanya,” ucapnya

Pria yang akrab disapa bang Choi berharap agar Koperasi Syariah Pesantren Enterpreneur dapat berkembang dan semakin maju, serta memberikan manfaat bagi orang banyak.

“Mudah-mudahan KOSPE dapat tumbuh berkembang semakin maju dan sekaligus mampu memberikan satu sosok teladanan koperasi yang memberikan kemanfaatan,” harapnya

websites https://www.aaaimitation.com/. New https://www.bothglow.com/. 24 Hours Online wannareplica. Under $200 replica watches. over at this website www.montresdecopie.com. Buy now https://www.cheapreplicawatch.net/. More about the author https://fakewatcherolex.net/. Continue replica rolex watches. check this site out best replica watch site 2020. my site https://www.watchesf.com. Discover More https://www.emailwatches.com. More details about webpage: rolex swiss replica. useful source replica breitling. see it here replica patek philipe. 30% off businesstagheuer.com. have a peek at these guys https://www.musicfranckmuller.com/. successful feeling travelhublot. browse this site aaa replica watch. try this site tag heuer replica. click to investigate breitling bentley replica.