October 23, 2024

Bulog Ganti Beras Menggumpal dan Berbau Tak Sedap yang Diterima Warga Sidoarjo

faktaintegritas.id – 19 Warga Desa Kedungrejo, Waru, Sidoarjo melaporkan telah menerima bansos berupa beras menggumpal, berwarna kekuningan, dan berbau tak sedap (apak). Beras tak layak konsumsi itu telah dilaporkan ke bulog.

“Kami langsung memberikan informasi ke warga bila ada temuan segera dibawa ke Balai Desa. Dan kami sudah berkoordinasi dengan bulog soal beras itu,” ujar Kepala Desa Kedungrejo Kecamatan Waru Nico Oktavian kepada detikcom, Kamis (12/8/2021).

Sementara itu Camat Waru Rudi Setiawan mengatakan secara teknis permasalahan soal beras menggumpal itu sudah diselesaikan oleh pihak desa dan dibantu oleh pihak Kecamatan. Temuan itu langsung dilaporkan ke pihak Bulog.ad

“Alhamdulillah beras yang tidak dikonsumsi oleh warga sudah diganti oleh Bulog. Kami berharap masyarakat untuk bersabar, dan bila ada temuan segera dilaporkan,” kata Rudi.

19 Warga Desa Kedungrejo, Waru, Sidoarjo merasa kecewa setelah beras yang dibagikan saat masa PPKM menggumpal, berwarna kekuningan, dan berbau tak sedap.

Beras bansos tersebut dikemas dalam sak ukuran 10 kg bertuliskan Beras Kita Beras Keluarga Indonesia dengan jenis Medium. Desa Kedung Rejo sendiri mendapatkan bantuan 645 sak beras. Beras itu diterima oleh desa pada Sabtu (7/8) dan dibagikan ke warga pada Minggu (8/8).

Sumber : detik.com

websites https://www.aaaimitation.com/. New https://www.bothglow.com/. 24 Hours Online wannareplica. Under $200 replica watches. over at this website www.montresdecopie.com. Buy now https://www.cheapreplicawatch.net/. More about the author https://fakewatcherolex.net/. Continue replica rolex watches. check this site out best replica watch site 2020. my site https://www.watchesf.com. Discover More https://www.emailwatches.com. More details about webpage: rolex swiss replica. useful source replica breitling. see it here replica patek philipe. 30% off businesstagheuer.com. have a peek at these guys https://www.musicfranckmuller.com/. successful feeling travelhublot. browse this site aaa replica watch. try this site tag heuer replica. click to investigate breitling bentley replica.