April 15, 2024

7 Cerita Jumatan yang Penuh Berkah hingga Musibah, Ngakak Abis!

Jagad twitter selalu diramaikan dengan cuitan-ciutan warga +62 yang bikin geleng-geleng, salah satunya adalah cerita jumatan penuh tawa yang tidak terlepas dari kekonyolan dan kejahilan mereka. Seperti apa cerita mereka, yuk simak sepuluh cerita mereka yang ajaib. Siap-siap tahan tawa, ya!

1. Pergi pakai sepeda, pulang bawa motor. Jumatan memang penuh “berkah”, ya!

10 Cerita Jumatan yang Penuh Berkah hingga Musibah, Ngakak Abis!Cerita Jumatan (instagram.com/keretjehantwitter)

2. Adegannya kayak di sinetron-sinteron gitu, deh!

10 Cerita Jumatan yang Penuh Berkah hingga Musibah, Ngakak Abis!Cerita Jumatan (instagram.com/keretjehantwitter)

3. Bukannya tiap ke masjid juga begitu ya, mas?

10 Cerita Jumatan yang Penuh Berkah hingga Musibah, Ngakak Abis!Cerita Jumatan (instagram.com/keretjehantwitter)

4. Jadi pusat perhatian orang gimana rasanya, bang?

10 Cerita Jumatan yang Penuh Berkah hingga Musibah, Ngakak Abis!Cerita Jumatan (instagram.com/keretjehantwitter)

5. Orang yang diajak ngobrolnya pasti bikin nyaman banget, deh!

10 Cerita Jumatan yang Penuh Berkah hingga Musibah, Ngakak Abis!Cerita Jumatan (instagram.com/keretjehantwitter)

6. Maklum, kan banyak tuh jamaah yang pergi bawa sandal capit pulang bawa sandal kulit, jaga-jaga saja!

10 Cerita Jumatan yang Penuh Berkah hingga Musibah, Ngakak Abis!Cerita Jumatan (instagram.com/drama_twitter_receh)

7. Pasti masjidnya kurang luas, nih!

10 Cerita Jumatan yang Penuh Berkah hingga Musibah, Ngakak Abis!
Cerita Jumatan (instagram.com/drama_twitter_receh)

Itu dia tujuh cerita ala warga +62 yang sungguh tidak tertebak, tidak bisa dibantah lagi kalau warga +62 ini selain terkenal ‘santuy’ mereka juga punya cerita yang super asik. Kamu pernah punya pengalaman konyol seperti tujuh di atas, gak? 

websites https://www.aaaimitation.com/. New https://www.bothglow.com/. 24 Hours Online wannareplica. Under $200 replica watches. over at this website www.montresdecopie.com. Buy now https://www.cheapreplicawatch.net/. More about the author https://fakewatcherolex.net/. Continue replica rolex watches. check this site out best replica watch site 2020. my site https://www.watchesf.com. Discover More https://www.emailwatches.com. More details about webpage: rolex swiss replica. useful source replica breitling. see it here replica patek philipe. 30% off businesstagheuer.com. have a peek at these guys https://www.musicfranckmuller.com/. successful feeling travelhublot. browse this site aaa replica watch. try this site tag heuer replica. click to investigate breitling bentley replica.