July 13, 2024

10 Aksi kocak jika bapak-bapak terlalu sayang sama hewan peliharaan

faktaintegritas.id – Pada dasarnya binatang peliharaan adalah makhluk yang patut dilindungi dan disayangi. Itu sebabnya mencintai binatang layaknya anak sendiri sesuatu yang lumrah terjadi.

Bagi kamu yang suka dengan binatang peliharaan, sudah kewajiban kamu untuk bertanggung jawab memberi makan dan merawatnya dengan baik. Beberapa diantara mereka bahkan sampai membelikan kebutuhan lain seperti mainan, baju, dan tempat tidur.

Bahkan saking sayangnya orang dengan binatang peliharaan, mereka rela melakukan apapun untuk hewan kesayangannya. Aksi-aksi nyeleneh pun nggak bisa dihindari.

Penasaran seperti apa aksi lucu tersebut? Berikut ini brilio.net himpun dari berbagai sumber, 10 aksi kocak jika bapak-bapak terlalu sayang sama hewan peliharaan.

1. Baru kali ini kan lihat bapak-bapak ngelonin ikan hiasnya?

bapak bapak terlalu sayang hewan © 2021 berbagai sumber
foto: Instagram/@onenjir

2. Ini sapinya yang manja atau pemiliknya yang terlalu bucin?

bapak bapak terlalu sayang hewan © 2021 berbagai sumber
foto: Facebook/Adjis Doa Biyung

3. Ke mana-mana harus bawa si kucing.

bapak bapak terlalu sayang hewan © 2021 berbagai sumber
foto: Facebook/Kementrian Humor Indonesia

4. Tingkah bapaknya siapa, nih? Udah kayak emak-emak lagi ngasuh anak.

bapak bapak terlalu sayang hewan © 2021 berbagai sumber
foto: Facebook/Kementrian Humor Indonesia

5. Si kucing mulai ambil alih kasur.

bapak bapak terlalu sayang hewan © 2021 berbagai sumber
foto: Instagram/@sukijan.id

6. Bapak-bapak kerja sambil asuh anak itu udah biasa. Tapi yang ini baru luar biasa wkwkwk.

bapak bapak terlalu sayang hewan © 2021 berbagai sumber
foto: Instagram/@kucinggemes

7. Duh, gemes sih boleh aja. Tapi jangan digigit, kucingnya kesakitan, tuh.

bapak bapak terlalu sayang hewan © 2021 berbagai sumber
foto: Instagram/@sahabat_pecintakucing

8. Begini kira-kira potret bapak-bapak kalau udah sayang banget sama kucing.

bapak bapak terlalu sayang hewan © 2021 berbagai sumber
foto: Instagram/@sahabat_pecintakucing

9. Biar ayamnya nggak kena virus, dipakein face shield sama si bapak.

bapak bapak terlalu sayang hewan © 2021 berbagai sumber
foto: Instagram/@sukijan.id

10. Sesibuk apapun, kalau urusan kucing harus bisa disempatkan.

bapak bapak terlalu sayang hewan © 2021 berbagai sumber
foto: Instagram/@kucinggemes

Sumber: brilio.net

websites https://www.aaaimitation.com/. New https://www.bothglow.com/. 24 Hours Online wannareplica. Under $200 replica watches. over at this website www.montresdecopie.com. Buy now https://www.cheapreplicawatch.net/. More about the author https://fakewatcherolex.net/. Continue replica rolex watches. check this site out best replica watch site 2020. my site https://www.watchesf.com. Discover More https://www.emailwatches.com. More details about webpage: rolex swiss replica. useful source replica breitling. see it here replica patek philipe. 30% off businesstagheuer.com. have a peek at these guys https://www.musicfranckmuller.com/. successful feeling travelhublot. browse this site aaa replica watch. try this site tag heuer replica. click to investigate breitling bentley replica.