April 17, 2024

Tahun 2022, LAZ UCare targetkan 25 Milyar dana terhimpun dengan strategi kolaborasi dan peningkatan pelayanan

faktaintegritas.id Lembaga Amil Zakat (LAZ) UCare Indonesia menyepakati target dana yang akan dihimpun pada 2022 mencapai Rp 25 miliar.

Hal itu diungkapkan Direktur LAZ Ucare Indonesia Anwar Mughni usai rapat rencana kerja dan anggaran tahunan (RKAT) di Hotel Harris Summarecon, Kota Bekasi pada Rabu (22/12/2021).

“Mengapa kami berani Rp 25 miliar? Karena ini sejalan dengan platform digital yang kami miliki yakni Bantu Sesama, sebuah platform yang telah kami siapkan untuk galang dana secara online,” kata Anwar dalam keterang tertulis pada Kamis (23/12/2021).

Direktur Lembaga Amil Zakat (LAZ) Ucare Indonesia, Anwar Mughni

Anwar mengatakan, selain target penghimpunan, pihaknya juga akan meningkatkan kolaborasi dengan berbagai mitra dan menguatkan kerjasama dengan mitra yang sudah dimiliki.

Perwujudan kolaborasi tersebut dimulai dengan mengundang berbagai stakeholder di Kota Bekasi yang menurutnya adalah para pemangku kepentingan pada urusan zakat di Kota Bekasi.

Harapannya dapat memberi arahan dari stakeholder terkait untuk mengoptimalkan potensi zakat dalam pembangunan yang berkelanjutan di Kota Bekasi.

“Mohon do’a dari seluruh masyarakat agar bisa mencapai target tersebut. Ini tentu perlu sinkronisasi dan kebersamaan yang selaras dengan visi-misi Kota Bekasi,” ucapnya.

Menurut dia, penyelenggaraan raker tahunan ini adalah dalam rangka menyusun RKAT tahun 2022. Tema yang diambil adalah ‘Membangun Kebersamaan dalam Mewujudkan Masyarakat yang Sehat, Cerdas dan Mandiri’.

“Tak hanya itu dalam raker tahunan ini juga ditetapkan renstra untuk lima tahun kedepan yaitu tahun 2022 hingga 2026,” imbuhnya.

Anwar berharap, hasil raker ini dapat memberikan beberapa program yang dibutuhkan masyarakat.

Pada 2022 mendatang ada program unggulan yang akan diusung, salah satunya bidang kesehatan.

“Kami menargetkan ada beberapa pelayanan maksimal kepada masyarakat. Begitu juga dengan pendidikan kami ingin lebih hadir pada masyarakat untuk meningkatkan pendidikan di Kota Bekasi,” jelas Anwar.

“Kemudian yang lain adalah program kemandirian, yang diejawantahkan pada program community development. Hal ini bagaimana membangun perekonomian lingkungan yang kami sebut dengan RW Jawara,” tambahnya.

Dalam acara itu hadir Asisten Daerah II Kota Bekasi Sudarsono, Kabag Kesejahteraan Kota Bekasi Nasro, Perwakilan Kantor Kementerian Agama RI Kota Bekasi Chotib dan lainnya.

websites https://www.aaaimitation.com/. New https://www.bothglow.com/. 24 Hours Online wannareplica. Under $200 replica watches. over at this website www.montresdecopie.com. Buy now https://www.cheapreplicawatch.net/. More about the author https://fakewatcherolex.net/. Continue replica rolex watches. check this site out best replica watch site 2020. my site https://www.watchesf.com. Discover More https://www.emailwatches.com. More details about webpage: rolex swiss replica. useful source replica breitling. see it here replica patek philipe. 30% off businesstagheuer.com. have a peek at these guys https://www.musicfranckmuller.com/. successful feeling travelhublot. browse this site aaa replica watch. try this site tag heuer replica. click to investigate breitling bentley replica.