April 17, 2024

HUT PERWARI kota Bekasi gelar santunan & Tasyakuran

faktaintegritas.id – Persatuan Wanita Republik Indonesia (Perwari) Kota Bekasi mengadakan kegiatan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa dalam rangka Dirgahayu Perwari ke-76 dan Memperingati Hari Ibu, pada Rabu (22/12). Acara yang diadakan di Binaul Ummah, Perumahan Margahayu, kali ini Perwari Kota Bekasi mengangkat tema “Perwari Menyongsong Era New Normal Dalam Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi Menuju Indonesia Sejahtera”.

Acara dimulai sejak pukul 09.00 WIB, diawali dengan sambutan oleh tuan rumah Hj. Bunda Laksmi yang sangat mensupport adanya kegiatan-kegiatan sosial keagamaan.

“Keberadaan kita didunia ini hanya sementara, maka perbanyaklah amal, perbanyaklah perbuatan yang bermanfaat untuk umat. Kita lihat tetangga-tetangga kita banyak yang masih hidup dibawah garis kemiskinan. Bahkan tidak jauh dari wilayah kita, ada rumah-rumah pemulung yang dari kehidupan sehari-harinya sulit untuk memenuhi kebutuhannya. Maka sedikit harta yang kita sedekahkan untuk mereka akan sangat membantu dan menguatkan mereka. Mari sama-sama kita membantu menjadikan harta kita itu berdampak besar untuk manfaat umat dan menjadi amal ibadah kita kelak di akherat,” ucap Hj. Bunda Laksmi

Acara dihadiri oleh Ketua Gerakan Organisasi Wanita Kota Bekasi Ibu Hj. Wiwik Hilwiyah arif beliau menyampaikan dalam sambutannya bahwa “Marilah sama-sama berbuat untuk kemaslahatan, berbuat untuk kegiatan-kegiatan sosial dan jangan sekali2 berharap bayaran di dunia. Karna pahala yang sudah disiapkan oleh Allah SWT. bagi mereka yang ikhlas dalam menjalankan aktifitas untuk masyarakat, itu yang kita dapatkan lebih besar daripada bayaran-bayaran dunia. Maka bersemangatlah, teruslah bergerak, teruslah bermanfaat , jadilah mausia2 yang didambakan surga,” ucap Hj. Wiwik

Acara ini juga dirangkai dengan tasyakuran atas ulang tahunnya Pembina Perwari Kota Bekasi Bunda Hj. Mamah Uning Tresnaningsih. Dan juga ketua GOW Kota Bekasi yang juga berulang tahun dibulan yang sama, yaitu Ibu Hj. Wiwik dan juga ketua Perwari Ibu Cucu yang sama berulang tahun di bulan ini, sehingga acara lebih meriah, karena sekaligus mendoakan mereka yang berulang tahun pada hari ini.

Selain itu, acara juga dirangkai dengan pemberian hadiah bagi para pemenang kegiatan lomba, yakni lomba baca puisi, lomba menyanyikan Mars Perwari dan juga penghargaan kepada anggota Perwari yang sudah 20 tahun mengabdi di Perwari.

Hadir juga pada acara hari ini dari Aliansi Perempuan Pengusaha Indonesia (ALPPIND)

acara berlangsung hingga pukul 11.45. WIB. Ditutup dengan doa dan ramah tamah. (Linov)

websites https://www.aaaimitation.com/. New https://www.bothglow.com/. 24 Hours Online wannareplica. Under $200 replica watches. over at this website www.montresdecopie.com. Buy now https://www.cheapreplicawatch.net/. More about the author https://fakewatcherolex.net/. Continue replica rolex watches. check this site out best replica watch site 2020. my site https://www.watchesf.com. Discover More https://www.emailwatches.com. More details about webpage: rolex swiss replica. useful source replica breitling. see it here replica patek philipe. 30% off businesstagheuer.com. have a peek at these guys https://www.musicfranckmuller.com/. successful feeling travelhublot. browse this site aaa replica watch. try this site tag heuer replica. click to investigate breitling bentley replica.