October 24, 2024

Jelang Lebaran, Disperindag Kota Bekasi Catat Peningkatan Jumlah Pengunjung Mall

faktaintegritas.id – Menjelang lebaran, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bekasi mencatat terjadi peningkatan volume pengunjung mall. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bekasi, Tedi Hafni Tresnadi.

Ia mengatakan “Tren mau lebaran, mungkin jadi salah satu sumber masyarakat datang berkunjung ke mal. Kenaikan itu presentasenya itu diantara 30 persen,” kata Tedi, Rabu (27/04).

Ia pun mengatakan hal tersebut merupakan tanda bahwa kondisi ekonomi masyarakat sudah lebih baik.

“Kita lihat tren ini salah satu tanda, bahwa kondisi ekonomi masyarakat sudah lebih baik. Dan mungkin bulan puasa ini juga mereka (masyarakat) lebih merasa terbuka, dan lebih bebas mau ke mall,” jelasnya

Ia menyampaikan meski kenaikan pengunjung tersebut sudah mulai terlihat, masyarakat pun dihimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

“Tentunya kita juga tetap membatasi dengan peraturan PPKM yang sudah ditetapkan, dan masyarakat dihimbau untuk tetap menjaga prokotol kesehatan. Walau persentasinya meningkat, tapi tentunya untuk kondisi dilapangan juga perlu dikendalikan,” tutupnya

websites https://www.aaaimitation.com/. New https://www.bothglow.com/. 24 Hours Online wannareplica. Under $200 replica watches. over at this website www.montresdecopie.com. Buy now https://www.cheapreplicawatch.net/. More about the author https://fakewatcherolex.net/. Continue replica rolex watches. check this site out best replica watch site 2020. my site https://www.watchesf.com. Discover More https://www.emailwatches.com. More details about webpage: rolex swiss replica. useful source replica breitling. see it here replica patek philipe. 30% off businesstagheuer.com. have a peek at these guys https://www.musicfranckmuller.com/. successful feeling travelhublot. browse this site aaa replica watch. try this site tag heuer replica. click to investigate breitling bentley replica.