October 24, 2024

Rapat Pelaksanaan Perencanaan Kegiatan-Kegiatan Inkubator Pentahelix Kota Bekasi

faktaintegritas.id – Bertempat di Kantor KADIN Kota Bekasi, Inkubator Pentahelix Kota Bekasi mengadakan rapat pelaksanaan perencanaan kegiatan-kegiatan Pentahelix, pada Senin (18/04).

Hal tersebut disampaikan oleh Dr. Indra Muis, S.S., M.M., Ia mengatakan “Kita merasa senang sekali dengan adanya inkubator Pentahelix. Ini membuat kita terinspirasi juga untuk ikut meramaikan kegiatan di inkubator Pentahelix,” kata Dr. Indra.

“Dalam hal ini kami dari Universitas Bina Insani Bekasi membuat sebuah rencana untuk memberikan pelatihan untuk masyarakat Kota Bekasi untuk bidang teknisi komputer. Kita harapkan dari kegiatan Bimtek ini nanti akan lahir teknisi-teknisi handal yang siap memandirikan dirinya,” sambungnya.

Ia pun mengatakan selain dari bidang teknisi komputer, pihaknya pun juga membuka pelatihan terkait Digital Marketing dan Graphic Designer.

“Selain dari bidang teknisi komputer kami juga membuka kesempatan bagi UMKM yang ingin belajar terkait bidang digital marketing dan juga graphic designer. Jadi bagi UMKM-UMKM yang membutuhkan designer di bidang komputer dan keahlian digital marketing nanti bisa ikut bimteknya kita di Pentahelix,” ujar Dr. Indra.

Ia berharap dengan diadakannya ketiga pelatihan tersebut dapat berkontribusi agar membuat masyarakat Bekasi menjadi mandiri dalam kewirausahaan.

“Mudah-mudahan dari tiga bidang tersebut bisa berkontribusi membuat Bekasi penuh karsa, masyarakat Bekasi bisa menjadi mandiri dalam kewirausahaan dan terjadi pemberdayaan di umkm yang ada di Kota Bekasi,” imbuhnya.

Direktur Inkubator PENTAHELIX, Drs. Yusrodi Cipto Hadi Pranoto M.S.i. mengatakan” Luar biasa respon dari beberapa perguruan tinggi, hari ini pun juga sudah hadir dari universitas bina insani memberikan sebuah proposal bahwa universitas bina insani akan melaksanakan kegiatan berbentuk pelatihan teknisi komputer untuk masyarakat dan saya harap ini pun juga akan diikuti oleh perguruan tinggi lain, karena setiap perguruan tinggi tentu diharapkan memiliki UMKM dan nanti Insya Allah kita akan melaksanakan sebuah event expo. Bahwa perguruan tinggi di Kota Bekasi memiliki inkubator UMKM-UMKM sesuai dengan karakternya,” kata Drs. Yusrodi

“Kami dari Inkubator Pentahelix Kota Bekasi tentu didalamnya ada sinergitas aktor dari Pemerintah, Akademisi, Dunia Usaha dan Industri, Komunitas dan Media yang saat ini terus memberikan kontribusi dalam rangka mengembangkan inkubator Pentahelix yang ada di Kota Bekasi,” lanjutnya.

websites https://www.aaaimitation.com/. New https://www.bothglow.com/. 24 Hours Online wannareplica. Under $200 replica watches. over at this website www.montresdecopie.com. Buy now https://www.cheapreplicawatch.net/. More about the author https://fakewatcherolex.net/. Continue replica rolex watches. check this site out best replica watch site 2020. my site https://www.watchesf.com. Discover More https://www.emailwatches.com. More details about webpage: rolex swiss replica. useful source replica breitling. see it here replica patek philipe. 30% off businesstagheuer.com. have a peek at these guys https://www.musicfranckmuller.com/. successful feeling travelhublot. browse this site aaa replica watch. try this site tag heuer replica. click to investigate breitling bentley replica.