October 24, 2024

Sambut Bulan Suci Ramadhan, DKM Masjid Al-Ghufron, Perumahan Margahayu Gelar Pentas Seni Islam

faktaintegritas.id – Dalam hitungan hari, umat Islam akan memasuki bulan Ramadhan 1443 H atau 2022.

Sebagai bentuk suka cita menyambut Ramadhan 2022 yang tinggal menghitung hari, DKM Masjid Al Ghufron, mengadakan kegiatan pentas seni Islam yang diikuti oleh anak-anak TPA, TPQ, TK dan PAUD seperumahan Margahayu Jaya.

Acara tersebut bertempat di Aula Masjid Al-Ghufron yang berlokasi di Perumahan Margahayu, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur, pada Minggu (27/03.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DKM Masjid Al-Ghufron, H. Mariman. Ia mengatakan “Acaranya Gebyar dan Syiar bagi anak-anak TPA, TPQ, TK dan PAUD seperumahan Margahayu Jaya. Alhamdulillah diikuti oleh 9 Masjid,” kata H. Mariman.

H. Mariman pun mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini untuk memberikan pengalaman kepada anak-anak agar anak-anak bisa tampil didepan umum, berani, serta menjadi anak-anak yang berprestasi.

“Tujuannya memberikan pengalaman kepada anak-anak kita agar supaya anak-anak kita bisa tampil didepan umum, anak-anak kita berani, anak-anak kita InsyaAllah menjadi anak-anak berprestasi, anak-anak yang terpuji, serta anak-anak yang senantiasa berbakti kepada kedua orang tuanya, anak-anak yang siap untuk menjaga di generasi Qur’ani, Insya Allah,” jelas H. Mariman.

Ia pun berharap agar para orang tua dan masyarakat senantiasa selalu memberikan kesempatan dan dukungannya kepada anak-anaknya agar anak-anak menjadi anak yang pintar, sehat dan berbakti kepada kedua orang tua.

“Kita berharap kepada semua bapak-bapak, ibu-ibu, dan masyarakat untuk senantiasa memberikan kesempatan kepada anak-anaknya, agar anak2nya senantiasa menjadi anak-anak yg pintar, sehat, berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi keluarga, agama, bangsa dan negara,” ujarnya.

Ia pun menyebutkan bahwa kegiatan seperti ini akan diadakan setiap tahunnya “Insya Allah akan diagendakan setiap tahun, ada 3 kegiatan, menyambut bulan romadhon, buka puasa bersama, lomba anak-anak berprestasi, lomba anak-anak sholeh dan sholehah Insya Allah,” sebutnya.

websites https://www.aaaimitation.com/. New https://www.bothglow.com/. 24 Hours Online wannareplica. Under $200 replica watches. over at this website www.montresdecopie.com. Buy now https://www.cheapreplicawatch.net/. More about the author https://fakewatcherolex.net/. Continue replica rolex watches. check this site out best replica watch site 2020. my site https://www.watchesf.com. Discover More https://www.emailwatches.com. More details about webpage: rolex swiss replica. useful source replica breitling. see it here replica patek philipe. 30% off businesstagheuer.com. have a peek at these guys https://www.musicfranckmuller.com/. successful feeling travelhublot. browse this site aaa replica watch. try this site tag heuer replica. click to investigate breitling bentley replica.