October 23, 2024

IKADI gelar rapat persiapan pelantikan Korp Mubaligh di acara MUNAS 2021

FAKTAINTEGRITAS.ID : Rapat persiapan pelantikan Korp Mubaligh IKADI digelar secara terbatas (03/12/2021) di kantor pusat IKADI. Pelantikan Korp Mubaligh IKADI rencananya akan diselenggarakan menjadi rangkaian kegiatan MUNAS IKADI 2021 di Depok pekan depan.

Bertindak sebagai pimpinan rapat ketua Korp Mubaligh IKADI, Ust. H. Fachrur Rozi Alwi mengawali pembicaraannya tentang teknis pelaksanaan pelantikan Korp Mubaligh IKADI selanjutnya disingkat KMI.

Fachrur mengatakan bahwa “terbentuknya KMI, salah satu tujuannya adalah regenerasi para Da’i, karena menyikapi perkembangan zaman yang terus berubah dan menuntut pembaharuan cara-cara berdakwah”.

“Sudah saatnya Da’i-Da’i muda mendapatkan porsi lebih besar dalam tugas menyampaikan dakwah di masyarakat, terutama sasaran para kaum milenial yang tentunya pendekatan kepada mereka harus dengan cara-cara yang mereka fahami, itulah sebabnya Da’i juga harus mampu menyesuaikan dengan zaman milenial dengan kemampuan online dan digital” ujar Fachrur.

hal ini di amini oleh peserta rapat yang lain, yang terdiri dari wakil ketua, bendahara, divisi bidang pelatihan dan bidang humas / publikasi.

lebih lanjut Fachrur menyampaikan keinginannya mengandeng media ekternal, untuk memperkuat bidang humas dan publikasi. Itulah sebabnya beliau mengundang team redaksi FAKTAINTEGRITAS.ID / FAKTA TV untuk menjadi mitra stategis dalam mempublikasikan kegiatan Korp Mubaligh IKADI.

“Saya perkenalkan ke kawan-kawan, bahwa saya mengundang team media Faktaintegritas.id / fakta tv untuk bisa menjadi mitra stategis IKM dalam mempubilkasikan kegiatan IKM kedepannya” ujar Fachrur yang disambut persetujuan dari peserta rapat.

sedangkan pimpinan umum media faktaintegritas, Priyalinov menyambut baik dan sangat berterima kasih bisa di ikutsertakan dalam menyukseskan kegiatan-kegiatan IKM kedepannya.

Rapat di tutup dengan foto bersama team media dan panitia persiapan pelantikan Korp Mubaligh Ikadi.

sukses selalu IKADI, sukses terus IKM semoga senantiasa dalam keberkahan aammiin (Linov)

websites https://www.aaaimitation.com/. New https://www.bothglow.com/. 24 Hours Online wannareplica. Under $200 replica watches. over at this website www.montresdecopie.com. Buy now https://www.cheapreplicawatch.net/. More about the author https://fakewatcherolex.net/. Continue replica rolex watches. check this site out best replica watch site 2020. my site https://www.watchesf.com. Discover More https://www.emailwatches.com. More details about webpage: rolex swiss replica. useful source replica breitling. see it here replica patek philipe. 30% off businesstagheuer.com. have a peek at these guys https://www.musicfranckmuller.com/. successful feeling travelhublot. browse this site aaa replica watch. try this site tag heuer replica. click to investigate breitling bentley replica.