October 25, 2024

RW 008 Taman Wanasari Indah gelar malam puncak HUT RI ke 79 sekaligus pelantikan Karang Taruna

Cibitung

faktaintegritas.id : Malam Puncak Perayaan HUT RI ke 79 th digelar di RW 008 Taman Wanasari Indah Cibitung Kabupaten Bekasi Jawa Barat, pada hari Sabtu, (24/08/24).

Warga tumpah ruah di lapangan RW 008 Taman Wanasari Indah Cibitung, berbagai kegiatan dipersembahkan dari masing-masing RT seperti, pentas seni tari, dance, nyanyi bersama, pembagian hadiah lomba dan ada juga bazzar makanan khas daerah yang disajikan dari masing-masing RT dan dibagikan secara gratis kepada pengunjung atau warga yang hadir.

Dalam acara ini juga sekaligus diadakan pelantikan Karang Taruna RW 008 yang terdiri dari pemuda-pemudi gabungan dari 12 RT yang ada di wilayah RW 008.

Ketua RW 008, Sarju, M.Pd menyampaikan rasa haru dan bangga atas keguyuban warga dan kekompakan dalam berinteraksi dan beraktifitas, terlihat dari suksesnya kegiatan peringatan HUT RI ke 79 ini.

“Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap pantia dan penyelenggara kegiatan dari awal hingga malam puncak ini, saya juga terharu dan bangga atas keguyuban dan kekompakan warga yang terdiri dari 12 RT diwilayah RW 008 ini” ungkap Sarju.

lebih lanjut pak RW berharap kerukunan dan keharmonisan ini terus terjaga dan diteruskan oleh generasi-generasi berikutnya

“Saya berharap keguyuban, kerukunan, kekompakan dan keharmonisan di wilayah ini terus terjaga bahkan meningkat hingga diteruskan oleh generasi selanjutnya, yaitu anak-anak muda yang dimotori oleh Karang Taruna RW 008 ini” tutup Sarju (Red/Linov)

websites https://www.aaaimitation.com/. New https://www.bothglow.com/. 24 Hours Online wannareplica. Under $200 replica watches. over at this website www.montresdecopie.com. Buy now https://www.cheapreplicawatch.net/. More about the author https://fakewatcherolex.net/. Continue replica rolex watches. check this site out best replica watch site 2020. my site https://www.watchesf.com. Discover More https://www.emailwatches.com. More details about webpage: rolex swiss replica. useful source replica breitling. see it here replica patek philipe. 30% off businesstagheuer.com. have a peek at these guys https://www.musicfranckmuller.com/. successful feeling travelhublot. browse this site aaa replica watch. try this site tag heuer replica. click to investigate breitling bentley replica.