October 25, 2024

Lurah Ciketing Udik, gerak cepat respon warga yang kelaparan

Ciketing Udik

faktaintegritas.id : Pasca beredarnya berita tentang kondisi warga di daerah Ciketing Udik yang kelaparan dan hanya minum air sumur, info ini sampai ke Lurah Ciketing Udik, Usep Sudarma Wijaya , langsung gerak cepat menghubungi RW 007  dan RT 001 penguasa setempat, setelah memastikan kebenerannya Lurah dan jajarannya meluncur  datang langsung ke lokasi warga yang kelaparan di kontrakan H Anwar Jl. Mandor Aren No.153, RT.001/RW.007, Ciketing Udik, Kec. Bantar Gebang, Kota Bks, Jawa Barat 17153, pada kamis, (15/08/24).

baca sebelumnya : https://faktaintegritas.id/sekeluarga-kelaparan-anak-3-kecil-kecil-makan-sepiring-bersama-minum-air-sumur-di-ciketing-udik/

Selain lurah dan jajarannya juga, datang memberikan bantuan dari Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) memberikan bantuan sembako dan keperluan lainnya.

Warga sekitar di RT001 juga ikut urunan membantu, memberikan bahan makanan dan keperluan anak-anaknya RH. selain itu juga memberikan peluang usaha bagi RH selaku kepala rumah tangga, dengan pekerjaan yang mendapatkan honor harian.

team media faktaintegritas.id juga memberikan bantuan hasil dari donasi para dermawan di lingkungan warga Margahayu Bekasi Timur, diberikan berupa beras 10Kg dan uang tunai Rp 200.000,-

kepada team media faktaintegritas.id, Ketua RT 001 menyampaikan terima kasih atas bantuan semua pihak kepada warganya, memang warga ini belum terdata karena baru 2 bulan mengontrak dan belum menyerahkan data kepihak RT. Semoga kedepannya bagi setiap warga yang tinggal disuatu wilayah dapat berkordinasi dengan RT dan RW setempat, dan jika ada permasalahan sebaiknya urun rembuk dulu dengan pemangku wilayah, agar tidak menjadi berita yang dikonsumsi publik. (linov)

websites https://www.aaaimitation.com/. New https://www.bothglow.com/. 24 Hours Online wannareplica. Under $200 replica watches. over at this website www.montresdecopie.com. Buy now https://www.cheapreplicawatch.net/. More about the author https://fakewatcherolex.net/. Continue replica rolex watches. check this site out best replica watch site 2020. my site https://www.watchesf.com. Discover More https://www.emailwatches.com. More details about webpage: rolex swiss replica. useful source replica breitling. see it here replica patek philipe. 30% off businesstagheuer.com. have a peek at these guys https://www.musicfranckmuller.com/. successful feeling travelhublot. browse this site aaa replica watch. try this site tag heuer replica. click to investigate breitling bentley replica.