October 24, 2024

Komunitas Pengusaha GENPRO Kota Bekasi, sambangi BPRS RIYAL, Jalin kolaborasi

KOTA BEKASI

FAKTAINTEGRITAS.ID :  Komunitas Global Entrepreneur Professional (GENPRO) Kota Bekasi, sambangi BPRS RIYAL, dalam rangka silaturahmi dan mengagas kerjasama kolaborasi dalam meningkatkan dan mengembangkan UMKM di Kota Bekasi. Acara pada hari rabu, (07/08/24).

team GENPRO hadir ada 7 orang yaitu, Presiden Chapter Genpro Kota Bekasi, Moh. Romli, sekjen Ujang Kurniawan, lalu Sutara, Shasi, Linov, sedangkan  mewakili GENPRO Ladies ikut serta Ade Rani dan Cut Kemala.

kehadiran team GENPRO disambut hangat oleh Direktur Utama Syahril T. Alam dan Direktur Mahrus Junaidi dan Farida Handayani sebagai Account Officer BPRS RIYAL

dalam silaturahim ini, preschap GENPRO, Moh Romli menyampaikan proposal kerjasama kegiatan untuk mengembangkan UMKM di Kota Bekasi, terutama untuk ditujukan bagi para anggota GENPRO Kota Bekasi yang berjumlah lebih dari  250 peserta dengan latarbelakang bisnis beranekaragam.

“Pertama-tama kami sampaikan terima kasih yang mendalam atas sambutannya yang luar biasa ini, kami perkenalkan komunitas GENPRO Kota Bekasi dalam kesempatan ini bermaksud mengajukan kerjasama dengan BPRS RIYAL dari sisi finansial untuk mengembangkan bisnis para pelaku UMKM di Kota Bekasi, khususnya para anggota GENPRO Kota Bekasi berjumlah sekitar 250 orang dengan berbagai macam bisnis dan usahanya” ungkap Romli.

selanjutnya sekretaris GENPRO, Ujang kurniawan memohon ijin untuk memaparkan VISI-MISI serta rekam jejak GENPRO di Kota Bekasi, sekaligus memaparkan proposal kerjasama dengan BPRS RIYAL yang dalam waktu dekat akan di selenggarakan Pelatihan Digital Marketing Praktis bagi para pelaku UMKM dalam memasarkan produknya di era digital ini.

Adapun dari pihak BPRS RIYAL, disampaikan langsung oleh Direktur Utama, Syahril T. Alam, dalam paparannya Dirut menyampaikan rasa senang atas kehadiran Team GENPRO Kota Bekasi, maksud dan tujuan selain silaturahim, juga mengagas kerjasama dengan BPRS RIYAL, hal ini sangat sejalan dengan program dari BPRS RIYAL yaitu mengembangkan dan meningkatkan kapasitas usaha UMKM Kota Bekasi.

“Kami juga berterima kasih atas kunjungan team GENPRO, apalagi mengajak kerjasama untuk kegiatan yang sejalan dengan program kami terkait meningkatkan kapasitas usaha UMKM di Kota Bekasi, untuk kerjasama perdana terkait proposal kegiatan pelatihan sebagaimana yang sudah dipresentasikan tadi, pada dasarnya kami sepakat, nanti akan kita tindalanjuti” Papar Syahril

Dalam kesempatan ini, team GENPRO memberikan bingkisan, dan juga produk hasil olahan member GENPRO LADIES  yaitu SALAD BUAH  yang diproduksi oleh Cut Kemala member GENPRO asal Aceh, namun sudah menetap di Kota Bekasi.

Acara ditutup dengan makan bersama dan foto bersama, dan selanjutnya team GENPRO pamit pulang (Linov)

websites https://www.aaaimitation.com/. New https://www.bothglow.com/. 24 Hours Online wannareplica. Under $200 replica watches. over at this website www.montresdecopie.com. Buy now https://www.cheapreplicawatch.net/. More about the author https://fakewatcherolex.net/. Continue replica rolex watches. check this site out best replica watch site 2020. my site https://www.watchesf.com. Discover More https://www.emailwatches.com. More details about webpage: rolex swiss replica. useful source replica breitling. see it here replica patek philipe. 30% off businesstagheuer.com. have a peek at these guys https://www.musicfranckmuller.com/. successful feeling travelhublot. browse this site aaa replica watch. try this site tag heuer replica. click to investigate breitling bentley replica.