October 24, 2024

Brainstorming warnai acara silaturahmi & Ta’aruf MES Kota Bekasi

KOTA BEKASI

FAKTAINTEGRITAS.ID : Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kota Bekasi, mengelar silaturahmi dan perkenalan anggota (ta’aruf) calon pengurus daerah Kota Bekasi Periode 2024 – 2029, bertempat di aula pascasarjana kampus UNISMA Kota Bekasi, pada hari Jum’at siang, (12/07/24).

Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kota Bekasi, yang saat ini diketuai oleh Dr. Abdul Khoir sukses menghimpun para pejuang ekonomi syariah yang tertuang dalam draft kepengurusan dengan jumlah 90 orang anggota. dan hari ini terdaftar dalam acara silaturahmi 60 orang.

 

Selain pengurus dan anggota, turut hadir Ketua Dewan Pakar MES Kota Bekasi, K.H Bali Pranowo  dan Dr Muhammad Ais, hadir juga Tokoh Wanita  Bunda Ina Marlina yang juga sebagai Wakil Ketua Umum.

Dalam sambutannya Ketua Umum Dr. Drs. Abdul Khoir, M.Pd menyampaikan pentingnya rasa memliki organisasi, sehingga setiap pengurus dan anggota juga memiliki satu visi dalam mengembangkan MES di Kota Bekasi. 

“Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) merupakan organisasi terbuka, setiap anggota berhak dengan bebas melakukan  kegiatan-kegiatan dan terobosan-terobosan yang bermanfaat bagi masyarakat yang tidak melanggar syariah, adapun ketua dan jajarannya cukup diberikan informasi saja, sehingga kita bisa satu tujuan yaitu membangun ekonomi masyarakat dalam bingkai syariah ” ucap Abdul Khoir

acara ta’aruf masing-masing bidang bersama anggotanya dirangkai dengan brainstorming program-program apa yang akan diusulkan nanti dalam rapat kerja daerah (RAKERDA)

Acara ditutup dengan foto bersama serta menyemangati dengan yel-yel
“MES Kota Bekasi…! BERKAH…! BERKAH..! BERKAH…..(RED / LINOV)
websites https://www.aaaimitation.com/. New https://www.bothglow.com/. 24 Hours Online wannareplica. Under $200 replica watches. over at this website www.montresdecopie.com. Buy now https://www.cheapreplicawatch.net/. More about the author https://fakewatcherolex.net/. Continue replica rolex watches. check this site out best replica watch site 2020. my site https://www.watchesf.com. Discover More https://www.emailwatches.com. More details about webpage: rolex swiss replica. useful source replica breitling. see it here replica patek philipe. 30% off businesstagheuer.com. have a peek at these guys https://www.musicfranckmuller.com/. successful feeling travelhublot. browse this site aaa replica watch. try this site tag heuer replica. click to investigate breitling bentley replica.