October 27, 2024

PD ‘Aisyiyah Kota Bekasi, Sukses Launching Day Care Lansia di Wisma Asri Bekasi Utara

Kota Bekasi

faktaintegritas.id : Majelis Kesejahteraan Sosial (MKS) Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kota Bekasi, sukses melaunching Daycare Lansia ‘Aisyiyah Kota Bekasi. bertempat di Jl Apel VI Taman Wisma Asri Bekasi Utara, Kota Bekasi pada hari Jum’at (05/01/24).

Acara yang dibuka dengan penampilan anak-anak TK/TPA ‘Aisyiyah dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan Mars ‘Aisyiyah, lalu sambutan-sambutan, hingga di tutup dengan penguntingan pita peresmian Daycare Lansia ‘Aisyiyah teluk pucung, Taman Wisma Asri Bekasi Utara .

dijumpai awak media dari faktaintegritas.id, Dra Hj. Enny Pristini , Ketua Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah mengungkapkan tentang cikal bakal Daycare Lansia ini, merupakan Pilot Project PD ‘Aisyiyah Kota Bekasi yang sebelumnya bernama posbindu lansia yang diselenggarakan oleh Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah Wisma Asri 2 sejak tahun 2014.

“Alhamdulillah Daycare Lansia ‘Aisyiyah dapat di lauching hari ini, Daycare Lansia ‘Aisyiyah ini merupakan Pilot Project PD ‘Aisyiyah Kota Bekasi, hari ini kita resmikan di daerah Wisma Asri 2, yang sebelumnya bernama Posbindu Lansia yang diselenggarakan oleh Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah Wisma Asri 2 sejak tahun 2014” ungkap Dra Hj. Enny Pristini

Beliau berharap, Daycare Lansia ‘Aisyiyah di Ranting Wisma Asri Bekasi Utara ini menjadi percontohan untuk semua cabang di Kota Bekasi.

“Insya Allah setelah Launching di Ranting ini, nanti minimal dalam satu cabang terdapat satu Daycare Lansia, karena di tingkat Jawa Barat, Kota Bekasi ini menjadi pilot project dari pimpinan wilayah ‘Aisyiyah Jawa Barat” jelasnya.

Hadir dalam acara ini, Ketua MKS Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jawa Barat Bunda Suniawati Kartini, S.IP, yang turut bangga dan berbahagia Daycare Lansia ‘Aisyiyah ini, karena menjadi syiar dakwah Islam yang diemban ‘Aisyiyah.

“Dengan Daycare Lansia ini, bisa lebih manambah manfaat bagi ummat, dan menjadi syiar dakwahnya ‘Aisyiyah” tutur Bunda Suniawati.

Beliau berharap, segera hadir Daycare Lansia di daerah-daerah lain, yang bersinergi dengan berbagai pihak

“Kami berharap di daerah-daerah lain ada Daycare Lansia, karena disini tempat berlindungnya lansia, juga sebagai pendamping lansia untuk tetap menjaga lansia agar SETAMAN, sehat, taqwa dan mandiri serta bermartabat” harap Bunda Suniawati.

Hadir juga dalam acara ini, ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bekasi, Drs H. Zahrul Hadi Prabowo, CIRB, yang mengapresiasi gagasan PD ‘Aisyiyah dalam program Daycare Lansia, karena menurut beliau lansia harus tetap bahagia dipenghujung usianya, dengan berolahraga agar tetap sehat, refreshing dengan berwisata religi dan dengan dzikir dan mendekatkan diri pada Allah, Insya Allah Husnul Khotimah. Keberadaan Daycare Lansia ini, Insya Allah nanti akan terus dibuka dimotori oleh PD ‘Aisyiyah hingga ke ranting-ranting, agar lebih dekat dengan tempat tinggal lansia-lansia” pungkas H. Zahrul. (Linov)

 

websites https://www.aaaimitation.com/. New https://www.bothglow.com/. 24 Hours Online wannareplica. Under $200 replica watches. over at this website www.montresdecopie.com. Buy now https://www.cheapreplicawatch.net/. More about the author https://fakewatcherolex.net/. Continue replica rolex watches. check this site out best replica watch site 2020. my site https://www.watchesf.com. Discover More https://www.emailwatches.com. More details about webpage: rolex swiss replica. useful source replica breitling. see it here replica patek philipe. 30% off businesstagheuer.com. have a peek at these guys https://www.musicfranckmuller.com/. successful feeling travelhublot. browse this site aaa replica watch. try this site tag heuer replica. click to investigate breitling bentley replica.