October 25, 2024

KBIH Al Iffah Pekayon, berangkatkan 80 Jamaah Haji tahun ini.

Pekayon Bekasi

Faktaintegritas.id : Pandemi covid 19 yang beberapa tahun yang lalu menyebabkan ditutupnya aktifitas ibadah haji dari negara lain, termasuk Indonesia juga tidak dapat memberangkatkan jamaahnya.

Tahun ini ibadah haji kembali dibuka, maka berduyun-duyun jamaah haji Indonesia bersiap untuk berangkat. Khusus dari Kota Bekasi sebanyak 30.226 jamaah calon haji yang akan berangkat pada musim haji pada tahun 2023 ini.

KBIH Al Iffah Pekayon Bekasi, yg dipimpinbibu Dra Hj Nurul Fathonah, M.Ag, ditemui jurnalis faktaintegritas.id dilokasi RA Al Iffah, kamis (15/06/23) beliau mengatakan “Alhamdulillah tahun ini. KBIH Al Iffah turut memberangkatkan jamaahnya sebanyak 80 orang, yang tergabung dalam kloter 59” ungkapnya. ketika ditanya darimana saja asal jamaah, Bunda Hj Nurul Fathonah menjelaskan “Alhamdulillah KBIH Al Iffah dipercaya dari berbagai daerah asal jamaah, seperti dari Jabodetabek, Jawa barat bahkan dari Surabaya” imbuhnya.

senada dengan itu, jamaah yang kami temui berasal dari Bekasi Utara, suami istri bernama Edi Cahyadi dan Rohayati, mereka mengatakan “Alhamdulillah, kami tahun ini bisa berangkat menunaikan rukun Islam ke 5, difasilitasi oleh KBIH Al Iffah pekayon ini, atas rekomendasi dari rekan-rekan kami yang sudah pernah berangkat dari KBIH Al-Iffah” ungkap Edi diamini oleh Iroh, sapaan akrab bu Rohayati.

Lebih lanjut, pasutri ini mengharapkan doa dari semua kolega, keluarga dan handai tolan, semoga Ibadah haji bisa sempurna dan kembali ke tanah air dengan membawa haji Mabrur, pungkasnya. (5nov)

 

websites https://www.aaaimitation.com/. New https://www.bothglow.com/. 24 Hours Online wannareplica. Under $200 replica watches. over at this website www.montresdecopie.com. Buy now https://www.cheapreplicawatch.net/. More about the author https://fakewatcherolex.net/. Continue replica rolex watches. check this site out best replica watch site 2020. my site https://www.watchesf.com. Discover More https://www.emailwatches.com. More details about webpage: rolex swiss replica. useful source replica breitling. see it here replica patek philipe. 30% off businesstagheuer.com. have a peek at these guys https://www.musicfranckmuller.com/. successful feeling travelhublot. browse this site aaa replica watch. try this site tag heuer replica. click to investigate breitling bentley replica.