October 23, 2024

Wujud Kamtibmas Aman, Sinergitas 3 Pilar sukses digelar di RW17 Kel.Margahayu Kec.Bekasi Timur

KOTA BEKASI, FAKTAINTEGRITAS.ID.  Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat kelurahan agar tetap kondusif, perlu sinergitas antara Tiga Pilar yang terdiri dari Aparatur Kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Agar sinergitas Tiga Pilar ini bisa berjalan optimal, maka diadakanlah Rapat Sinergitas 3 Pilar yang dikemas dalam kegiatan halal bihalal bulan syawal 1444H.

Acara yang digelar pada hari Jum’at (12/05/23) bertempat di Aula Masjid Al-Ikhlash RW017  Perumahan Margahayu, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur.

Rustandi, ketua RW 17 dijumpai disela-sela acara mengatakan “kami senang wilayah RW017 ketempatan acara ini, mohon maaf  jika ada kekurangan dalam pelayanan” ungkap Rustandi yang pada kesempatan ini juga menjadi Qori (pembaca Al-Qur’an).

Acara yang diawali dengan halal bihalal dan ramah tamah makan malam, dilanjutkan dengan diskusi 3 Pilar dimoderatori oleh Seketaris Camat Bekasi Timur, M Yasin.

Pemateri pertama adalah Danramil 703 teluk pucung, yg memaparkan wawasan kebangsaan, dilanjutkan oleh Kapolsek Bekasi Timur, yang disampaikan oleh Kanitkamtibmas Iptu Kokom dan terakhir oleh ibu fitriah Camat Bekasi Timur.

acara ini tergolong sukses karena dihadiri oleh 85 orang dari berbagai unsur sekecamatan Bekasi Timur. terdiri Kapolsek Bekasi Timur, diwakili oleh Kanitkamtibmas Iptu Kokom dan jajarannya,  Danramil 703/Teluk Pucung, Kapt Inf Budi dan jajarannya, Camat Bekasi Timu, Ibu Fitri Widyati, Lurah se Kecamatan Bekasi Timur beserta Jajarannya, Satpol PP Kecamatan Bekasi Timur, Linmas Se Kecamatan Bekasi Timur, Pokdar Kecamatan Bekasi timur dan Karang Taruna Kecamatan Bekasi Timur.

Akhirnya diskusi ditutup oleh Moderator dengan merangkum inti diskusi acara sinergitas 3 Pilar(5Nov)

 

websites https://www.aaaimitation.com/. New https://www.bothglow.com/. 24 Hours Online wannareplica. Under $200 replica watches. over at this website www.montresdecopie.com. Buy now https://www.cheapreplicawatch.net/. More about the author https://fakewatcherolex.net/. Continue replica rolex watches. check this site out best replica watch site 2020. my site https://www.watchesf.com. Discover More https://www.emailwatches.com. More details about webpage: rolex swiss replica. useful source replica breitling. see it here replica patek philipe. 30% off businesstagheuer.com. have a peek at these guys https://www.musicfranckmuller.com/. successful feeling travelhublot. browse this site aaa replica watch. try this site tag heuer replica. click to investigate breitling bentley replica.