October 25, 2024

PWI Bekasi Raya gelar Bakti Ramadhan, buka bersama dan santunan anak yatim

KOTA BEKASI
faktaintegritas.id – Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya gelar kegiatan “Bakti Ramadan” dan buka puasa bersama di Sekretariat PWI Jalan Rawa Tembaga II No.1, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (12/4/2023).

Kegiatan ini dihadiri Bidang Advokasi PWI Jawa Barat, Yayat Tahyan Supiat. Hadir juga pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) dan pengurus PWI Peduli Bekasi Raya beserta seluruh anggota PWI.

Menurut Ketua PWI Bekasi Raya, Melody Sinaga, kegiatan “Bakti Ramadan” dan pemberian santunan ini merupakan program PWI Jawa Barat. Tujuannya, sebagai bentuk kepedulian pengurus PWI dan seluruh anggota kepada masyarakat di bulan suci Ramadan 1444 hijriah.

Baca Juga :  Dirut RSUD CAM Kota Bekasi, dr.Kusnanto Saidi, MARS Terima Pin WBK

“Kegiatan Bakti Ramadan dan santunan anak yatim ini merupakan program PWI Jawa Barat yang diselenggarakan serentak di 13 wilayah kota/kabupaten se-Jawa Barat. Melalui kegiatan ini diharapkan bisa lebih mendekatkan PWI dengan masyarakat,” kata Melody Sinaga.

Melody juga berharap, keberadaan PWI Bekasi Raya bisa memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar dengan adanya pemberian santunan kepada para anak yatim piatu.

Kegiatan seperti ini akan kami agendakan setiap tahun. Semoga para pengurus yang ada saat ini selalu kompak untuk melanjutkan program yang baik dan peduli terhadap sesama sesuai program PWI Jawa Barat,” katanya.

Melody Sinaga yang sudah dua periode memimpin PWI Bekasi Raya mengatakan, dalam kegiatan “Bakti Ramadan” ini, pihaknya mendatangkan anak yatim piatu penerima santunan melalui pengurus Yayasan Cahaya Alam dan Yayasan Rumah Yatim Piatu.

Baca Juga :  Pemkot Bekasi, Wajibkan Warganya Pakai Masker

Untuk tahun ini, kata Melody, ada 100 anak yatim piatu yang diberikan santunan. Walau nilainya tidak seberapa, tapi dia berharap pemberian santunan ini dapat bermanfaat bagi para anak yatim.

“Semoga para anak yatim yang menerima santunan bisa merasakan kebahagian menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini,” tutupnya. (5nov)

sumber : EditorPublik.com

websites https://www.aaaimitation.com/. New https://www.bothglow.com/. 24 Hours Online wannareplica. Under $200 replica watches. over at this website www.montresdecopie.com. Buy now https://www.cheapreplicawatch.net/. More about the author https://fakewatcherolex.net/. Continue replica rolex watches. check this site out best replica watch site 2020. my site https://www.watchesf.com. Discover More https://www.emailwatches.com. More details about webpage: rolex swiss replica. useful source replica breitling. see it here replica patek philipe. 30% off businesstagheuer.com. have a peek at these guys https://www.musicfranckmuller.com/. successful feeling travelhublot. browse this site aaa replica watch. try this site tag heuer replica. click to investigate breitling bentley replica.