October 23, 2024

Ratusan warga antusias ikut pelantikan anggota PKS Bekasi Timur, disaksikan legislator DPRD Kota Bekasi, Bambang Purwanto.

FAKTAINTEGRITAS.ID : Ahad, 26 Februari 2023 adalah hari yang bersejarah bagi PKS Bekasi Timur, karena ratusan warga berbondong-bondong datang ke kantor PKS Bekasi Timur, untuk mengikuti pelantikan anggota PKS bagi yang sudah memiliki KTA PKS Bekasi Timur. acara yang disaksikan legislator DPRD Kota Bekasi dari Frkasi PKS, Bambang Purwanto beserta beberapa BACALEG PKS Dapil 1  yaitu, Agus Soesianto, Neneng Arfiani, Siti Julaeha. Bambang Purwanto Optimis, PKS Bekasi Timur, Insya Allah bisa menang dalam Pemilu Legislatif mendatang dan mencapai target minimal 2 kursi dari Bekasi Timur. “Melihat animo masyarakat yang tinggi kepada PKS, dan rekam jejak PKS dalam membantu masyarakat, saya optimis, Insya Allah tahun 2024 PKS akan menang dalam Pemilu Legislatif, dengan target minimal 2 kursi DPRD Kota Bekasi dari Bekasi Timur”Ujar pria yang akrab disapa Bangpur lebih  lanjut pak dewan, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat kepada PKS, dan berharap masyarakat terus berkomunikasi dengan kader-kader PKS. “Saya ucapkan terima kasih atas dukungan bapak / ibu kepada PKS, Insya Allah kami akan selalu bersama rakyat, mengawal aspirasi masyarakat, untuk itu silahkan komunikasikan dengan kader-kader PKS, apalagi disini ada para bakal calon anggota dewan (Bacaleg) yang siap mengemban amanah untuk wujudkan kesejahteraan masyarakat”pungkasnya. senada dengan pak dewan, seorang warga yang kami temui, berprofesi sebagai OJOL, dengan antusias menceritakan pengalamannya dibantu kader-kader PKS, “bahwa selama ini yang terus menerus memperhatikan warga hanyalah PKS, setiap ada bencana, kesulitan, PKS hadir dengan sukarela, pengalaman saya, saat istri melahirkan dan kondisi bayi membutuhkan perawatan khusus, saat itulah saya curhat ke kader PKS, dan langsung kader tersebut bergerak membantu, saat-saat genting, ketika jauh dari keluarga dan saudara, maka kader-kader PKS sudah seperti saudara, kalau membantu ngga setengah-setenagah”, ungkap Bang One (5nov)
websites https://www.aaaimitation.com/. New https://www.bothglow.com/. 24 Hours Online wannareplica. Under $200 replica watches. over at this website www.montresdecopie.com. Buy now https://www.cheapreplicawatch.net/. More about the author https://fakewatcherolex.net/. Continue replica rolex watches. check this site out best replica watch site 2020. my site https://www.watchesf.com. Discover More https://www.emailwatches.com. More details about webpage: rolex swiss replica. useful source replica breitling. see it here replica patek philipe. 30% off businesstagheuer.com. have a peek at these guys https://www.musicfranckmuller.com/. successful feeling travelhublot. browse this site aaa replica watch. try this site tag heuer replica. click to investigate breitling bentley replica.