October 27, 2024

BERSAMA BKMT JAWA BARAT MAHFUDZ ABDURRAHMAN ANGGOTA DPR RI AJAK WARGA TELADANI NABI MUHAMMAD SAW.

faktaintegritas.id – H. Mahfudz Abdurrahman, Anggota Komisi VI Fraksi PKS DPR RI menghadiri peringatan Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh BKMT Propinsi Jawa Barat di Halaman Masjid Nurul Islam Islamic Center Bekasi, Kamis (20/10/2022).

Pada kesempatan momen tersebut Mahfudz Abdurrahman mengajak seluruh warga yang hadir untuk senantiasa menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai panutan dan tauladan dalam menjalani kehidupan.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menyegarkan ingatan kita atas peran dan fungsi Sang Rasul, agar dijadikan panutan hidup bagi kaum muslimin dengan senantia cinta dan mengikuti sunnah-sunnahnya” kata Mahfudz Abdurrahman.

Dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang digelar turut dihadiri banyak tokoh seperti DR. H. Hidayat Nurwahid, Fery Farhati Anis Baswedan, Atalia Praratya Ridwan Kamil, Letjen TNI (Purn) Muhammad Munir, Ustadzah Hj. Syifa Fauziah (Ketua BKMT Pusat), dan para pimpinan BKMT se Jawa Barat serta para tokoh di Kota Bekasi juga ribuan jamaah Mahfudz Abdurrahman selaku wakil rakyat Dapil JABAR 6 mengucap syukur hingga saat ini masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk bisa bersilaturahmi di moment yang penuh berkah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Syukur Alhamdulillah kita diberikan banyak nikmat karunia, kesehatan, dan kesempatan sehingga secara berbondong-bondong hadiri penuh semangat pada hari ini dengan berseragam putih putih. Semoga acara ini menjadi sarana kita bersilaturrahmi dan mentauladani akhlak Nabi serta kelak mendapatkan syafaatnya” tutur Mahfudz Abdurrahman.

Di akhir kegiatan itu diwarnai penyerahan santunan kepada ratusan anak yatim dari seluruh BKMT di Jawa Barat yang diundang dalam kegiatan tersebut.

websites https://www.aaaimitation.com/. New https://www.bothglow.com/. 24 Hours Online wannareplica. Under $200 replica watches. over at this website www.montresdecopie.com. Buy now https://www.cheapreplicawatch.net/. More about the author https://fakewatcherolex.net/. Continue replica rolex watches. check this site out best replica watch site 2020. my site https://www.watchesf.com. Discover More https://www.emailwatches.com. More details about webpage: rolex swiss replica. useful source replica breitling. see it here replica patek philipe. 30% off businesstagheuer.com. have a peek at these guys https://www.musicfranckmuller.com/. successful feeling travelhublot. browse this site aaa replica watch. try this site tag heuer replica. click to investigate breitling bentley replica.