October 27, 2024

25 Perusahaan Hadir dalam Job Fair STMIK Pranata Indonesia

faktaintegritas.id – STMIK Pranata Indonesia mengadakan job fair yang berlangsung selama 2 hari dari mulai Rabu, 19 Oktober sampai dengan Kamis 20 Oktober 2022.

Kegiatan job fair ini berlangsung di Jl. Cut Meutia No. 28 (Depan Terminal Bekasi).

Arianti selaku Penyelenggara acara mengatakan “Kami disini sebagai penyelenggara acara STMIK Pranata Indonesia yang selaku fasilitator menyelenggarakan job fair 2 hari saja dari tanggal 19 sampai dengan 20 Oktober 2022,  dimana job fair ini bertujuan untuk menginformasikan lowongan kerja yang ada,” kata Arianti.

“Ini kita sengaja bekerja sama dengan Pranata Indonesia dimana kita juga ingin menginformasikan kepada khalayak ramai bahwasanya kerja nyata dan kuliah juga bisa. Jadi buat teman-teman yang belum hadir bisa untuk hadir kesini karena tersedia ratusan lowongan kerja yang berpeluang untuk bekerja dan kuliah di STMIK Pranata Indonesia,” lanjutnya.

Arianti pun mengatakan bahwa ada 25 perusahaan yang hadir pada job fair kali ini.

“Jadi yang telah hadir disini kita 25 perusahaan dimana terdiri dari lain bisnis dari retail sampai dengan manufakturing” ungkapnya.

Ditanya terkait tindak lanjutnya, Arianti menjawab “Kita berharap perusahaan yang hadir disini bisa menyerap tenaga kerja semaksimal mungkin walaupun harapan kita kadang-kadang sulit, tapi saya berharap perusahaan yang hadir disini dapat merekrut mereka,” imbuhnya.

websites https://www.aaaimitation.com/. New https://www.bothglow.com/. 24 Hours Online wannareplica. Under $200 replica watches. over at this website www.montresdecopie.com. Buy now https://www.cheapreplicawatch.net/. More about the author https://fakewatcherolex.net/. Continue replica rolex watches. check this site out best replica watch site 2020. my site https://www.watchesf.com. Discover More https://www.emailwatches.com. More details about webpage: rolex swiss replica. useful source replica breitling. see it here replica patek philipe. 30% off businesstagheuer.com. have a peek at these guys https://www.musicfranckmuller.com/. successful feeling travelhublot. browse this site aaa replica watch. try this site tag heuer replica. click to investigate breitling bentley replica.