October 28, 2024

Bambang Purwanto siap kawal aspirasi Tuna Netra dari ITMI Kota Bekasi

faktaintegritas.id – Anggota Komisi II, DPRD Kota Bekasi, Fraksi-PKS H. Bambang Purwanto menghadiri acara Musyawarah Daerah IV yang digelar oleh Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia pada Sabtu (17/09).

H. Bambang mengatakan “Alhamdulillah saya bisa hadir dalam Musyawarah Daerah Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia yang dilaksanakan di Margahayu ini. Saya sangat berbahagia bisa berkumpul dengan saudara-saudara saya ditempat ini. Terkait tadi yang saya dengarkan sehingga Insya Allah apa yang disampaikan nanti akan saya kawal,” kata H. Bambang.

“Pertama di Kota Bekasi ini sudah ada Perda No. 16 Tahun 2019 tentang Perlindungan Disabilitas, saya sudah baca ini Perda baru tapi ada amanah untuk dibuatkan Perwal-nya di tahun 2020 harusnya, nanti akan saya cek, saya akan kawal. Mudah-mudahan apa yang menjadi amanah oleh Pemerintah Kota itu akan kita segera dorong untuk dikeluarkan dan kita akan sampaikan hak dan kewajiban untuk para Tuna netra ini khususnya,” sambungnya.

Ditanya terkait apa saja yang akan difasilitasi, H. Bambang menjawab “Yang pertama haknya, hak pendidikan, hak politik, hak tidak boleh dilecehkan di stigma itu dan lain-lainnya semua hak yang diatur oleh Perda akan kita kawal. Terkait tadi kalau permintaan, Insya Allah saya punya juga aspirasi di Dewan, Insya Allah nanti saya akan cek tentang organisasi ini apakah kelengkapannya sudah lengkap untuk menjadi suatu organisasi yang berdiri di Kota Bekasi, kalau ini nanti lengkap bisa juga nanti kita ajukan ke Pemerintah Kota Bekasi untuk mendapat memberikan hibahnya. Kemudian kalau memang sudah punya tanah mungkin kita bisa bangun kantor sekretariat mereka untuk mereka berkonsolidasi atau berkomunikasi,” imbuhnya.

websites https://www.aaaimitation.com/. New https://www.bothglow.com/. 24 Hours Online wannareplica. Under $200 replica watches. over at this website www.montresdecopie.com. Buy now https://www.cheapreplicawatch.net/. More about the author https://fakewatcherolex.net/. Continue replica rolex watches. check this site out best replica watch site 2020. my site https://www.watchesf.com. Discover More https://www.emailwatches.com. More details about webpage: rolex swiss replica. useful source replica breitling. see it here replica patek philipe. 30% off businesstagheuer.com. have a peek at these guys https://www.musicfranckmuller.com/. successful feeling travelhublot. browse this site aaa replica watch. try this site tag heuer replica. click to investigate breitling bentley replica.