October 28, 2024

IPANI Gelar Musyawarah Umum Anggota Sekaligus HUT IPANI Ke-3

faktaintegritas.id – Sabtu (17/09), tim faktaintegritas.id menghadiri kegiatan Musyawarah Umum Anggota (MUA) sekaligus Hari Ulang Tahun IKAONI Peduli Nias Indonesia (IPANI) yang ke-3.

Acara tersebut berlangsung di Restauran Marga Jaya, tepatnya di Jalan Kemakmuran No. 73, Marga Jaya, Bekasi, Jawa Barat.

Acara tersebut pun dihadiri oleh Plt. Walikota Bekasi, Dr. H. Tri Adhianto dan juga Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Syahbana.

Wakil Ketua Umum IPANI, Dr. Sortaman Saragih MARS, mengatakan “Pertama-tama saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-3 kepada IPANI. Kita sangat senang dengan adanya acara ini. Dengan adanya acara ini kita melestarikan budaya dan juga kita menumbuhkan percaya diri bangsa ini untuk tetap bersatu dari semua golongan etnis, sehingga bangsa kita ini menjadi bangsa kita sendiri. Kita harus berupaya untuk mencegah terjadinya penggerusan budaya, sehingga budaya-budaya luar tidak menjadi tuan di negara kita ini. Jadi acara-acara seperti ini sangat kita hargai dan sangat kita banggakan kiranya eksistensinya semakin maju untuk memajukan bangsa,” katanya.

“Harapan kita adalah dengan adanya acara ini, komunitas atau suku-suku yang lain juga siap untuk melakukan hal yang sama, sehingga seluruh komunitas suku-suku di Indonesia menjadi tuan di negara ini,” sambungnya.

Ketua Umum IPANI, Dr(c) Drs. Idaman Zega, MM., M. Th. mengatakan “IPANI ini adalah merupakan salah satu organisasi masyarakat Bekasi, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi dan Jabodetabek yang berasal dari Nias. Dalam kiprahnya IPANI ini telah melakukan berbagai aksi-aksi sosial pelayanan, terutama pada saat Covid-19, ada banyak bantuan yang kita berikan dan bantuan-bantuan itu merupakan donasi dari anggota-anggota IPANI sendiri. Itu artinya bahwa IPANI sangat peduli dengan apa yang terjadi di masa pandemi. Kita juga sebagai pengurus yang mungkin sebentar lagi akan berakhir periodenya telah melakukan berbagai hal terutama dalam merangkul seluruh masyarakat Nias yang ada di Jabodetabek bahkan di Jawa Barat, Banten dan Jakarta,” kata Drs. Idaman.

Drs. Idaman pun berharap “Kedepan, harapan saya sebagai Ketua Umum IPANI saat ini agar mampu meneruskan apa yang sudah dirintis oleh pengurus sebelumnya dan membawa IPANI ini lebih maju lagi,” jelasnya.

Sementara itu, Plt. Walikota Bekasi, Dr. H. Tri Adhianto, dalam sambutannya menyampaikan “Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa bahwa pagi yang cerah dan bahagia ini saya bisa hadir ditengah-tengah keluarga besar yang begitu humble, sangat terbuka dan tentunya memberikan inspirasi bahwa hidup itu memang harus bersatu, hidup itu harus melayani, hidup itu harus berdaya,” kata Tri.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Syahbana yang juga hadir dalam acara tersebut mengatakan “Saya mengucapkan selamat sukses acara IPANI yang berlangsung di Marga Jaya, hari ini. Semoga terus bisa berkembang bisa bekerja sama bersinergi dengan warga Kota Bekasi dan Pemerintah Kota Bekasi. Salam sukses buat keluarga besar IPANI,” imbuhnya.

websites https://www.aaaimitation.com/. New https://www.bothglow.com/. 24 Hours Online wannareplica. Under $200 replica watches. over at this website www.montresdecopie.com. Buy now https://www.cheapreplicawatch.net/. More about the author https://fakewatcherolex.net/. Continue replica rolex watches. check this site out best replica watch site 2020. my site https://www.watchesf.com. Discover More https://www.emailwatches.com. More details about webpage: rolex swiss replica. useful source replica breitling. see it here replica patek philipe. 30% off businesstagheuer.com. have a peek at these guys https://www.musicfranckmuller.com/. successful feeling travelhublot. browse this site aaa replica watch. try this site tag heuer replica. click to investigate breitling bentley replica.