October 24, 2024

Meriahkan HUT RI ke-77, WBK kolaborasi dengan PEXITA, Malidi, & Bekasi Keren gelar Bazar UMKM dan Aneka Lomba

FAKTAINTEGRITAS.ID – Kota Bekasi saat ini menjadi Kota yang aktif dengan maraknya kegiatan Bazar UMKM yang digelar oleh berbagai elemen masyarakat dari berbagai komunitas-komunitas Usaha. seperti hal hari ini, kamis (18/8/2022) Para pelaku usaha yang menamakan diri Pengusaha EXpo Inovatif Terampil dan Amanah (PEXITA) yang dimotori oleh Muslimadani yaitu brand produk fashion muslim ternama tanah air, berkolaborasi dengan komunitas Wanita Bekasi Keren (WBK) mengelar kegiatan bazar UMKM dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Acara yang digelar di gedung Creative Center Kota Bekasi dimeriahkan juga dengan Lomba, Edukasi, Talkshow, aneka bazar kuliner, asesoris, fashion, dll. dimeriahkan juga dengan doorprize yaitu sepeda, alat masak dan lain-lain dari para sponsor dan dari ibu Wiwi hargono istri plt walikota yang juga selaku pendiri Komunitas Wanita Bekasi Keren (WBK).

Acara ini mendapatkan apresiasi dari pemerintah Kota Bekasi karena kegiatan ini menjadi ajang memperkenalkan produk lokal hasil kreasi tangan-tangan terampil para pelaku usaha di Kota Bekasi.

Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto mengatakan “Bazar UMKM merupakan kegiatan pendorong pertumbuhan ekonomi kreatif masyarakat yang menjadi kesempatan untuk menunjukkan ke khalayak luas bahwa produk-produk UMKM Kota Bekasi tidak kalah unggul dari daerah lain,” katanya.

lebih lanjut Tri berharap “melalui kegiatan ini mampu meningkatkan kesejahteraan pelaku usaha kecil, terutama kenaikan omzet penjualan mereka di masa pemulihan ekonomi saat ini”

disisi lain Abdillah, Kepala Dinas Koperasi dan UKM kota BekasiĀ  memastikan bahwa pemerintah akan selalu hadir mendampingi para pelaku usaha untuk meningkatkan kualitas dan kapasitasnya.

“Kami rutin mengadakan pelatihan untuk meningkatkan kualitas produk pelaku usaha kecil agar mereka memiliki daya saing yang lebih tinggi serta mampu berkreasi lebih kreatif dalam menyajikan atau mengemas produk-produknya hingga dapat berinovasi untuk dapat memasarkan ke pasar yang lebih luas,” katanya.

Salah satu pengurus komunitas Wanita Bekasi Keren Ida Nurida mengatakan “beragam produk pelaku usaha kecil dipamerkan di Bazar UMKM kali ini mulai dari produk olahan makanan, asesoris, pelatihan kerajinan tangan gratis”

Serunya lagi di acara ini hadir artis film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) Cholidi Assadil Azam yang memberikan edukasi cinta tanah air. bang Odi, sapaan akrab beliau yang saat ini juga sebagai dosen diĀ  STIAMI, tidak kalah serunya yaitu penampilan Kiki Ameera KDI yang menghibur para peserta lomba dan pengunjung. Acara makin keren karena Pengusaha Expo Inovatif Terampil dan Amanah (Pexita) mempersembahkan makanan dan minuman secara gratis.(5nov)

 

websites https://www.aaaimitation.com/. New https://www.bothglow.com/. 24 Hours Online wannareplica. Under $200 replica watches. over at this website www.montresdecopie.com. Buy now https://www.cheapreplicawatch.net/. More about the author https://fakewatcherolex.net/. Continue replica rolex watches. check this site out best replica watch site 2020. my site https://www.watchesf.com. Discover More https://www.emailwatches.com. More details about webpage: rolex swiss replica. useful source replica breitling. see it here replica patek philipe. 30% off businesstagheuer.com. have a peek at these guys https://www.musicfranckmuller.com/. successful feeling travelhublot. browse this site aaa replica watch. try this site tag heuer replica. click to investigate breitling bentley replica.